Hal yang Perlu Dilakukan Setelah Sidang Sarjana
1. Melihat Pengumuman Hasil Sidang dan Perbaikan/Revisi setelah sidang (bagi yang Skripsi) di studentsite (modul akademik – menu hasil) pada Pkl. 19.00 WIB
2. Hasil LULUS
a. Penyerahan Berkas setelah sidang di loket 14, jadwal pelayanan hari senin, rabu dan jum’at (Format bisa dilihat di https://baak.gunadarma.ac.id/sidang/uploads/Sidang%20-%20Form%20Foto%20new.pdf)
- NB :
- Berkas setelah sidang : FC KTP, Form foto diisi lengkap dan foto hitam putih, kertas doff dicetak sesuai yg ada di form yang ada di web bagian sidang.
- Revisi Judul Skripsi lngsung di Studentsite – akademik – sidang – syarat – revisi judul
b. Berkas ditunggu paling lambat 1 minggu setelah sidang (dedline tanggal 23 Mei 2022), jika sedang isoman/bertugas di luar kota bisa menggunakan jasa ekspedisi apa saja dan dikirim pada hari apa saja (harus sampai di kampus paling telat tanggal 23 mei), nanti akan diterima di pos satpam.
c. Pengurusan bebas keuangan silahkan email dengan format :
- Nama :
- NPM :
- HP yg dapat dihubungi (WA) :
- Fakultas :
- Lokasi Kampus :
- Keperluan : Bebas Keuangan Setelah Sidang / Bebas Keuangan Pengunduran Diri / Pengembalian Uang Kuliah (PUK)
Ke alamat email: keuangan@gunadarma.ac.id
Dengan subject email: LokasiKampus_NPM_Keperluan
Contoh subject email: Kalimalang_22233456_Bebas Keuangan Setelah Sidang
d. Pembayaran blanko wisuda dengan menunggu VA Pembayaran Wisuda di studentsite, jika sudah dibayarkan silahkan daftar wisuda di link yang tercantum di website atau menghubungi email wisuda@gunadarma.ac.id (format email sama seperti bagian keuangan)
e. Pengurusan Career Center di http://career.gunadarma.ac.id/ atau silahkan menghubungi email ke career@gunadarma.ac.id (format email sama dengan bagian keuangan)
f. Perpustakaan, mengenai sumbangan buku, upload penulisan dll. Silahkan cek website perpustakaan atau kirim pertanyaan ke FB perpustakaan atau menghubungi nomor +62 817-6690-878 atau live chat di library.gunadarma.ac.id
g. Bagi Peserta Skripsi yang sudah menyelesaikan perbaikan/revisi harap meminta bukti tanda tangan ACC Revisi dari dosen revisinya dan segera membuat hardcover skripsi sesuai dengan format yang ada di website kami pada menu dokumen. Mulai sidang tanggal 3 September 2022, tidak perlu meminta tandatangan ke dosen revisi, karena untuk ACC revisi dosen revisi menggunakan Validasi Revisi, jadi peserta cukup membawa Revisi yang sudah divalidasi dari dosen revisinya, bukan dari lembar revisi yang di studentsite. Saat meminta tanda tangan Kepala Bagian Sidang Ujian (di kampus Depok loket 14) silahkan serahkan Hardcover skripsi yang sudah ada tanda tangan basah dari pembimbing dan lampirkan lembar perbaikan yang sudah di validasi dosen pembimbing/penguji
h. Jika semua (poin a – poin g) sudah dilakukan untuk Pengambilan ijazah dan transkrip nilai silahkan menghubungi Bagian Ijazah dan Transkrip ke email transkrip@gunadarma.ac.id (format sama seperti email ke bagian keuangan)
3. Hasil Tidak Lulus 1 Matakuliah
Silahkan MENUNGGU pengarahan dari bagian sidang sarjana, nanti akan dihubungi via Whatsapp paling lambat 3 hari kerja, untuk ujian ulang dengan dosen penguji diberi waktu 30 hari setelah sidang, jika sudah diuji dan nilai sudah diterima bagian sidang sarjana maka hasil ujian akan diumumkan pada tanggal sidang selanjutnya.
4. Hasil TIDAK LULUS (Tidak Lulus 3 Matakuliah Non Skripsi/Skripsi)
Harap datang ke loket sidang sarjana (loket 13-16) membawa surat jadwal sidang dan hasilnya untuk mengambil blanko denda sidang, jika sudah dibayar harap segera kembali ke loket.
5. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi WA Bagian sidang sarjana ke nomor HP 0898-6763-060